Cara Sederhana Mendapat Ridho dari gusti Allah SWT

Sering dapat pertanyaan kayak gini, pie om caranya selamat dunia akhirat, maka Salah satu cara sederhana mendapat ridho dari gusti Allah SWT adalah sebagai berikut, sebelumnya saya jadi teringat beberapa waktu lalu saat jum'atan,....
jangan menangis ya kawan.
Salah satu cara sederhana mendapat ridho dari gusti Allah SWT
once upon time in Mosque..............
begini-
ini kalo seneng "telat" bin merem dapet tausiah pas kotbah....
dr
Abu Hurairah RA, bercerita Siti Aisyah RA....nah ini awalnya saya ndak tahu...tahunya mulai dari:
Nabi Muhammad SAW, ada 4 perkara yang harus kau lakukan:
1. jangan tidur sebelum katam
al-qur'an
2. jangan tidur sebelum mendapat syafaat dari nabi2 Allah
3. jangan tidur sebelum saudara2 seiman ridlo di hari kiamat
4. jangan tidur sebelum melaksanakan haji dan umroh.....
sampek disini saya tercengang....subnallah bagaimana caranya agar bisa melakukan hal tersebut, saya sih 10000% yakin kalo kanjeng Nabi Muhammad SAW sudah pasti bisa, lah saya....bicara saja aku sulit.....akhire beberapa lama
kemudian saya tercenung tetap ndak tahu gimana caranya.....dan akhirnya diwakili oleh Siti Aisyah RA yang menanyakan pada kanjeng nabi Muhammad SAW....
berkata Aisyah RA: Betapa berat yang harus aku lakukan ya rasul Allah aku tidak kuat untuk menjalankannya....
maka berkata Nabi Muhammad SAW:
caranya begini wahai kekasihku
1. bacalah surat al-iklas sebanyak 3X karena fadilah membaca tsb = 1 katam
al-Quran
2. bacalah shalawat kepada Nabi Muhammad SAW beserta nabi2 Allah
3. mohonkanlah ampunan untuk seluruh saudara seiman di dunia ini
4. bacalah bacaan tasbih satu kali.....
subanalloh begitu besar kasih sayang Gusti Allah SAW pada ciptaan-Nya....sehingga dengan begitu besarnya sampai-sampai umatnya "tidak kuat" untuk menerimanya, meskipun hal tersebut bisa dikerjakan tanpa membutuhkan dana, tenaga, pikiran, dan waktu......lha mek moco tok apalan pisan, opo susae ....…
Piye jal...opo sik tetep langsung angler opo ngopi disik....tapi Lali.....

Baca Juga:
1. resep jitu menjadi kaya
2. kunci membuka surga
3. tuntunan menerapkan iklas
4. melihat persoalan dengan jernih


Mojokerto, 6 Mei 2017


Mokhammad Soni

Comments

Popular Posts